Rabu, 12 Agustus 2020

Misteri kematian JOYCE VINCENT yang Baru Ditemukan Setelah 3 Tahun


Joyce Vincent ditemukan di sebuah apartemen Metropolitan Housing Trust. Dia ditemukan oleh petugas karena belum membayar uang sewa. Percobaan terakhir itu dilakukan pada tanggal 25 Januari 2006 setelah berulang kali tidak mendapat jawaban. Petugas mencoba mendobrak pintu apartemen Joyce dan melihat pemandangan yang mengerikan.

Tubuh seorang manusia sudah terbujur kaku dan hampir semuanya sudah menjadi tengkorak. Tubuh itu diyakini Joyce Vincent. Dia duduk di sebuah sofa di depan televisi yang menyala dan pemanas ruangan yang masih hidup. Di sampingnya masih terdapat kado-kado natal yang terbungkus rapi dan sebuah tas belanja. Sementara surat-surat tercecer di pintu masuk. Hasil visum membuktikan kematian ia akibat sakit dan bukan pembunuhan.

Lalu bagaimana dengan listrik di rumahnya yang bisa terus menyala selama 3 tahun?

Diketahui Joyce memang sudah membayar pajak serta tanggungan listrik selama 2,5 tahun ke depan


Kondisi tubuh Joyce yang sudah berubah langsung membuat semua berpikir bahwa dia sudah meninggal sejak lama. Bau busuk yang kerap muncul dari jasad sempat tercium tapi tidak begitu dihiraukan karena letak kamarnya yang dekat dengan tempat sampah. Bahkan tetangganya tidak sadar bahwa Joyce sudah lama tidak keluar kamar.

Karena semenjak dia pindah ke london, Dia bukan tipe orang yang sering bersosialisasi dengan tetangga. Meskipun tetangganya sering melihat serangga keluar masum apartemen Joey lewat jendela. 

--------------------------------------------------

Source : https://www.ahomeinwords.com/2019/05/joyce-vincent-ditemukan-meninggal-di.html?m=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar