Sabtu, 08 Agustus 2020

KONSPIRASI VAKSIN "CHIP" MASUK ANGIN


by Daniel Sihombing

*Repost dari tulisan gw beberapa bulan yang lalu, agar orang yang ragu menjadi yakin.

Berimajinasi itu penting, tapi kalo tidak berdasar ujung-ujungnya akan menjadi khayalan doang. Salah satu contoh imajinasi tanpa dasar adalah kehidupan Harry potter yang berujung sebuah khayalan, berbeda dengan imajinasi pergi ke Bulan yang punya dasar teori yang tepat dan membuatnya menjadi nyata.

Saat ini, imajinasi teori konspirasi elite global dengan cara memasukkan chip kedalam vaksin adalah salah satu yang tanpa dasar. Kenapa?

1. Vaksin itu berupa cairan yang akan digunakan memakai jarum suntik sedangkan chip itu berupa benda padat. Walaupun chip itu sekecil bulir pasir jelas tidak akan bisa keluar melalui lubang jarum suntik yang bgtu kecil. Jadi agar chip itu bisa keluar melalui lubang jarum minimal chip itu sehalus bulir tepung/powder.

2. Sebuah alat pelacak seperti hal nya "Chip" dibutuhkan 3 komponen utama yaitu energy (baterai), pemancar (GPS) dan memory. Alasannya Chip tidak akan bisa dilacak jika tidak memiliki enegry sbagai pengaktif GPS dan memory sbagai otak dari chip tersebut.

3. Berhubungan dengan nomor (2), bhwa ke 3 komponen itu sangat mustahil diciptakan dengan sekecil bulir tepung saat ini, alsasannya.. 
Masuk akalkah 1/3 dari ukuran chip tersebut adalah komponen baterai yang harus punya daya tahan selama 50 tahun seukuran umur manusia?
Masuk akal kah 1/3 dari ukuran chip tersebut adalah komponen memory/procesor sebagai otak Chipnya?

Kalo elu masih membantah poin nomor 1 sampai 3 dengan alasan chip itu bisa diciptakan sedemikian rupa dengan alasan tekhnologi. Ya sudah ayo beralih ke poin brikut

4. Dengan teknologi mutakhir semacam itu, jelas biaya produksinya sangat mahal. 
Itu hukum teknologi, "semakin sulit suatu benda teknologi dibuat, semakin besar juga ongkos produksi nya". Jadi bisa dibayangkan berapa biaya pembuatan satu chip saja. Kalo gw asumsikan saja 1 chip seharga Rp.20juta maka dikalikan dengan jumlah pnduduk dunia 7,5 Milyar jiwa maka total nya.
Rp. 14,000,000,000,000,000,000
Gw yakin kalkulator HP elu juga gak sanggup hitung Nol nya itu. Yakin duit elite global ada sebanyak itu?

5. Berhubungan juga dengan diatas, bahwa ada kelompok yang berimajinasi bahwa chip itu bisa kapan saja diletupkan kalau ingin membunuh seseorang, artinya chip itu terbagi 4 komponen termasuk "bubuk messiu" sebagai komponen tambahan peledak. 
Makin bingung kan loe?

Kesimpulan nya daripada capek berimajinasi tentang chip vaksin para elite global karena pengaruh film Hollywood, lebih baik  berimajinasi yang lebih nyata saja lah.

"Contohnya bang?"

"Fake Taxi gitu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar