Jumat, 21 Januari 2022

Apakah Trading Forex Menguntungkan?

 Apakah Trading Forex Menguntungkan?


Apakah trading forex benar-benar menguntungkan? Apakah hanya dijadikan bisnis sampingan atau pekerjaan utama?

Untuk sementara ini saya masih 50:50, antara menguntungkan atau tidak. Karena saya belum lama terjun ke bisnis forex ini. Untuk saat ini, saya masih menjadikan trading forex sebagai bisnis sampingan. Masih perlu waktu lama, agar saya bisa benar-benar menjadikan forex sebagai pekerjaan utama.

Saya percaya, banyak yang bebas finansial dengan forex, namun banyak juga yang bangkrut. Tinggal penyikapan kita dalam mengambil sisi positif dan pelajaran yang kita dapat. Yang penting kita jangan menyerah dan bisa mengendalikan diri kita.



*Artikel Selengkapnya : https://diskusiforex.com/tanya/apaka...menguntungkan/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar